Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Live Streaming Game Of Thrones S8 Menggunakan VPN

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips tentang Internet yaitu cara menonton live streaming film Game Of Thrones menggunaka VPN. Sebelumnya pasti kalian para pencinta film game of thrones ini tahu bahwa film tersebut sudah tayang dan sekarang sudah akan memasuki episode ke 4. Apalagi untuk season 8 ini adalah season final atau bisa dikatakan pada season sini film game of thrones akan tamat. 

Lantas film ini kan bisa saya download atau nonton di situs download film bro ?
memang benar akan tetapi sensasi yang anda rasakan ketika mendownload dengan langsung streaming akan sangat berbeda, apalagi ini adalah film season final dari Game Of Thrones.
Nah untuk menonton film ini secara streaming anda bisa langsung mengunjungi HBO NOW, Hotstart, Now TV, Crave, dan banyak lagi penyedia layanan live streaming yang bisa anda nikmati dan pastinya berbayar.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips untuk anda agar live streaming film Game Of Thrones ini free tanpa berbayar sepeserpun dengan menggunakan VPN. Rekomendasi vpn banyak sekali yang dapat anda gunakan dan usahakan untuk vpn tersebut yang kualitas terbaik. Jika dari saya untuk rekomendasi Vpn yang bagus seperti Nord Vpn, Express VPN, Surfshark Vpn, HideMyAss Vpn dan masih banyak lagi Vpn diluar sana yang dapat anda gunakan.

Jika anda telah memiliki salah satu dari vpn rekomendasi dari kami, kita akan langsung masuk pada cara live streamingnya. Untuk caranya sendiri tidak akan sulit sangat mudah anda ikuti seperti membalikkan telapak tangan.

HBO NOW pada chanel TV HBO anda tidak perlu untuk berlangganan TV kabel Amerika Serikat untuk menjadi member dari chanel tersebut. Akan tetapi pastinya anda harus berada di Amerika serikat, maka dari itu anda harus menggunakan VPN untuk berada disana agar dapat merubah alamat IP yang anda gunakan. Pada HBO NOW anda dapat menikmati live streaming banyak film dengan akun uji coba 7 hari dan kemudian setelah habis masa uji coba 7 hari anda akan dikenakan biaya jika ingin berlanganan bulanan sebesar kurang lebih 220.000 rupiah atau setara dengan $15 Amerika Serikat.


Crave adalah chanel layanan streaming yang dimiliki oleh negara Canada dan juga memiliki hak mereka untuk menayangkan film Game Of Thones pada chanel mereka. Pada chanel Crave ini anda bisa membuat akun disana dengan masa percobaan akun 1 bulan bisa dikatakan sangat puas untuk dinikmati. Namun jika anda ingin berlanganan untuk bulan berikutnya anda akan dikenakan biaya sebesar CA$20 atau sebesar 220.00 Rupiah. Jadi ketika anda ingin membuat akun di Crave anda harus mempunyai koneksi di Negara Canada, langsung saja ubah Ip anda ke Negara tersebut menggunakan Vpn yang dimiliki.


Hotstart adalah chanel TV milik Negara India, untuk opsi ini sangat direkomdasikan untuk anda karena harga perbulan yang harus anda bayar hanya $3 atau setara dengan 75.000 Rupiah. Untuk chanel ini seperti biasa anda harus menggunakan Vpn yang terkoneksi ke Negara India secara langsung, namun susahnya pada saat pendaftaran anda akan diminta nomer handphone India. Jika anda tidak mempunyainya sebaiknya anda menggunakan opsi pertama dan kedua yang tidak terlalu ribet untuk di coba.


Nah ketiga itu adalah rekomendasi dari kami yang dapat anda gunakan untuk streaming film Game Of Thrones. Akan tetapi alangkah baiknya anda langsung berlangganan saja jika anda memiliki uang lebih, karena pada chanel tersebut semua film terbaru dari Negara Barat akan tampil pada chanel tersebut. Terima kasih jika artikel ini bermanfaat anda bisa lakukan share ke teman anda namun jika terdapat kesalahan dalam kata maupun kalimat anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah tersedia.
Selamat menikmati !!