Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Koleksi Buah Segar 2 Sawah Hago


Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas Pola Koleksi Buah Segar 1 Sawah Hago, kesempatan kali ini kami ingin melanjutkan untuk membahas Pola dari kelanjutan Buah Segar 1 yaitu Buah Segar 2 Sawah Hago. Seperti biasa pada setiap koleksi terdapat 6 buah sayuran yang harus anda tebak letak keberadaan buah sayuran tersebut. Alhadilnya ketika anda sudah menebak semua buah sayuran hingga masing-masing buah mencapai presentase 100 persen maka anda akan mendapatkan sebuah reward. 

Pada Koleksi Buah Segar 2 ini terdapat 6 buah sayuran seperti Tebu, Jeruk, Anggur, Gambas, Hazelnut dan Belimbing. Setiap 100 persen presentase yang anda tebak maka anda akan mendapatkan reward berupa Bangunan Pembantu warna Biru.


Jadi untuk reward pada koleksi ke dua ini sampai 4 bangunan akan berwarna biru semua tanpa pengecualian, seperti gambar di atas reward itu yang akan anda dapatkan ketika menyelesaikan Koleksi Buah Segar 2. Lanjut kita akan membahas tentang pola dari koleksi Buah Segar 2 ini dan simak baik-baik untuk polanya, serta kami akan mencantumkan gambar untuk mempermudah anda dalam menebah buah sayuran yang lainnya.

Tebu bentuk dari pola tebu seperti zikjak dengan 4 petak yang naik turun, ketika anda mendapatkan letak salah satu buah tebu maka anda akan mendapatkan letak tebu yang lainnya.

Jeruk bentuk pola buah jeruk sangat unik seperti pistol sniper yang menjulang ke bawah, bentuk pola ini juga akan mudah anda tebak ketika anda mendapatkan buah jeruk pertama maka anda akan mudah menebak untuk letak jeruk selanjutnya.

Anggur pola dari anggur juga sangat mudah yaitu berbentu seperti tiang kayu 2 di petak yang sama pola nya menuju ke bawah dan 2 yang lainnya dilangkau 1 petak dengan bentuk yang sama juga.

Gambas bentuk dari pola gambas ini tidak berbeda dengan bentuk dari pola Anggur di atas intinya Gambas dengan Anggur ini sama polanya. Tidak tahu kenapa tapi kenyataan dari pola gambas dan anggur ini memang sama persis tidak ada beda sedikit pun.

Hazelnut pola dari hazelnut sendiri seperti garis yang putus yaitu bentuknya jika anda mendapatkan kepala dari hazelnut ini maka 2 yang lainnya adalah ekor yang saling berhungan. Jadi 1 terpisah dengan 2 yang lainnya.

Belimbing pola dari belimbing ini berbentung bidang miring dengan langkah 2 kali jalan, ketika anda mendapatkan 1 belimbing maka tarik saja garis miring ke bawah namun sebaliknya bisa juga tarik ke atas. Intinya bentuk dari pola belimbing ini adalah bidang miring.


Nah diatas adalah gambar dari masing-masing buah sayuran yang dapat anda gunakan sebagai reverensi agar mempermudah anda dalam menyelesaikan pola koleksi Buah Segar 2 Sawah Hago. Mungkin penjelsan di atas tentang letak pola tidak dapat anda pahami, tetapi dengan anda melihat gambar pola diatas maka kami kira anda akan lebih mudah memahaminya. 

Terakhir seperti biasa jika artikel ini bermanfaat anda bisa lakukan share kepada teman anda yang bermain Sawah Hago juga, dan jika terdapat kesalahan dalam penulisan kalimat anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah tersedia.
Terima kasih semoga beruntung !!