Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Koleksi Sayuran Harian 2 Sawah Hago

Kali ini kami akan membahas tentang misi lanjutan yang ke 3 yaitu Pola Koleksi Sayuran Harian 2 Pada Sawah Hago. Perlu anda ketahui Koleksi Sayuran Harian 2 ini adalah lanjutan dari step selanjutnya dari misi koleksi Sawah Hago. Tidak perlu panjang lebar untuk koleksi Sayuran 2 ini terdapat pilihan dan harus semua anda selesaikan seperti buah dan sayuran Terong, Tomat, Kembang Kol, Kacang Polong, Akar Teratai, dan Melon.

Seperti biasa sebagai penyemangat buat anda pemain Sawah Hago, reward yang anda dapatkan ketika menyelesaikan koleksi Sayuran Harian 2 sampai 100 persen adalah Bangunan Utama yaitu rumah berwarna merah. Pastinya bangunan utama ini tidak akan anda dapatkan dengan cara membeli menggunakan cesh melainkan dengan cara menyelesaikan misi dari Koleksi Sayuran Harian 2 saja, ibarat kata just only quest.


Nah gambar di atas yang akan ada dapatkan ketika Koleksi Sayuran Harian 2 yang anda kerjakan sampai 100 persen. Selanjutnya kita akan membahas Pola dari Koleksi Sayuran Harian 2 ini dan kami yakin akan dapat mempermudah anda dalam menjalankan misi Koleksi Sayuran Harian 2 nantinya. Seperti yang kami sebutkan di atas pada Koleksi kali ini terdapat 6 buah sayuran yang harus anda tebak letak keberadaannya seperti Terong, Tomat, Kembang Kol, Kacang Polong, Akar Teratai dan Melon. 

Langsung saja kita bahas secara detail letak dari ke 6 sayuran tersebut.
Terong pola dari sayuran ini memiliki 4 petak yang berbentuk kotak namun di putar, seperti contoh ketika anda mendapatkan salah satu letak terong ini maka letak ke 3 terong akan berdekatan. Lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar di bawah.

Tomat pola dari sayuran ini juga memiliki 4 kotak yang harus anda tebak, untuk letaknya cukup mudah yaitu seperti kotak pada umumnya namun harus di langkau satu petak untuk menebak tomat yang lain.

Kembang Kol nah pola yang satu ini lebih mudah memiliki 4 petak juga dengan bentuk turun ke bawah empat petak.

Kacang Polong memiliki 3 petak yang sangat mudah anda tebak yaitu polanya bujur kesamping, berbeda dengan kembang kol yang turun kebawah.

Akar Teratai memiliki 3 petak dengan pola sudut siku-siku yang sangat berdekatan dan pastinya mudah untuk anda tebak keberadaannya.

Melon hampir sama dengan terong yang membuat berbeda hanya langkah untuk mencarinya, melon hanya menggunakan 3 langkah seperti bentuk segitiga ke bawah untuk letak keberadaan dari sayuran ini.


Pada gambar diatas adalah pola dari letak ke 6 sayuran yang harus anda tebak, dan data tersebut kami pastikan sangat valid jika saja Hago melakukan update untuk letak dari Pola tersebut, mungkin akan berubah. Cukup mudah bukan untuk melihat pola seperti gambar di atas, kami rasa mungkin anda akan cepat untuk menyelsaikan Koleksi Sayuran Harian 2 dengan tulisan beserta gambar yang kami bagikan.

Terima kasih jangan lupa jika artikel ini bermanfaat bisa anda share ke teman anda yang bermain sawah hago, namun jika terdapat kesalahan dalam kata maupun kalimat anda bisa memberitahukan kepada kami dengan melewati kolom komentar yang sudah tersedia.