Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Koleksi Sayuran Melon Sawah Hago

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang 3 buah pola koleksi dengan lengkap dan detail yang bisa anda gunakan. Kesempatan kali ini kami ingin membahas pola dari koleksi yang ke 4 yaitu Sayuran Melon. Pada Koleksi Sayuran Melon ini masih sama terdapat 6 buah sayuran yang harus anda tebak, seperti koleksi-koleksi yang sebelumnya. Seperti biasa setiap anda berhasil menebak keseluruh koleksi hingga mencapai presentase 100 persen pasti anda akan mendapatkan reward.

Reward itu sendiri pastinya tidak akan dapat anda beli dengan cesh maupun gold pada game Sawah Hago, melainkan anda harus menyelesaikan semua koleksi pada Sayuran Melon. Jika anda berhasil menenebak semua sayuran yang ada pada koleksi Sayuran Melon ini reward yang anda dapatkan adalah bangunan pembantu yang berwarna merah. Sebagai penyemangat anda, bisa anda lihat reward yang akan anda dapatkan pada gambar di bawah ini. 


Nah seperti itu reward dari Koleksi Sayuran Melon yang akan anda dapatkan ketika menyelesaikan misi dari koleksi Sayuran Melon. Pada Sayuran Melon ada 6 buah sayuran yang harus anda selesaikan dengan masing-masing sayuran harus 100 persen. Nama dari sayuran yang harus anda tebak nantinya seperti Mentimun, Cabe, Labu, Stroberi, Apel, dan Pepaya.

Dari pada berlama-lama yuk langsung saja kita bahas untuk ke 6 buah sayuran tersebut beserta letak dari pola masing-masing buah sayuran.
Mentimun memiliki 4 petak yang harus anda tebak, untuk pola dari mentimun ini sendiri yaitu berbentuk huruf L terbalik. Lebih jelasnya nanti anda bisa lihat pada gambar.

Cabe sendiri memiliki 4 kotak dengan pola mirip dengan tangga, jika anda sudah mendapatkan satu cabe maka akan lebih mudah anda dapatkan cabe yang lain karena letak yang lain tidak akan berjauhan dengan yang pertama.

Labu pola untuk sayuran ini sangat bisa dibilang sedikit lebih sulit untuk di ungkapkan, akan tetapi untuk pola dari Labu ini mirip dengan gambar gunting. Untuk lebih jelas letak dari sayuran labu ini anda bisa lihat pada gambar bagian bawah.

Pepaya pola dari pepaya sangat mudah dengan memiliki 2 langkah jalan saja dengan bentuk langkah turun kebwah, kami rasa pola ini sangat mudah sekali untuk di tebak

Stoberi pola dari stoberi ini berbentuk segitiga terbalik dengan memiliki 3 petak, jadi sangat mudah untuk anda menebaknya ketika sudah mendapatkan salah satuh kotak stoberi.

Apel memiliki 3 petak dengan pola seperti tangga yang menurun 1 langkah dengan lantai yang panjang mengambarkan 2 petak, lalu 1 petak turun ke bawah. Untuk Pola bisa anda lihat pada bagian bawah artikel.


Nah di atas adalah gambaran untuk menebak pola dari Sayuran Melon koleksi ke 4 pada Sawah Hago, kami rasa pada gambar pola tersebut sudah sangat jelas bagi anda memahami letak dari 6 buah sayuran pada koleksi ke 4 ini. Kami berharap anda lebih mudah untuk menyelesaikan koleksi Sayuran Melon dengan gambar yang telah kami sajikan untuk anda.

Terima kasih terakhir jika artikel ini bermanfaat anda bisa lakukan share ke teman anda yang bermain Sawah Hago juga, dan seperti biasa jika ada kalimat yang salah anda bisa memberitahukan kepada kami dengan melalui kolom komentar yang sudah tersedia.