Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Koleksi Buah Segar 3 Sawah Hago

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang Pola dari Koleksi Buah Segar 2 Sawah Hago, nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Pola Koleksi Buah Segar 3 Sawah Hago. Perlu anda ketahui Pola ini berkelanjutan dengan Pola sebelumnya, namun untuk koleksinya termasuk dalam katagori yang berbeda sehingga reward dari koleksi tersebut juga sangat berbeda. Pada Koleksi Buah Segar 3 anda akan mendapatkan bangunan pembantu yang berwarna Biru dan pastinya untuk mendapatkan reward tersebut anda harus menyelesaikan misi yang ada pada Koleksi Buah Segar 3.


Nah di atas adalah reward yang akan anda dapatkan ketika menyelesaikan Koleksi Buah Segar 3 nantinya, pastinya ada tahapan yang harus anda selesaikan untuk medapatkan reward tersebut. Pada Koleksi Buah Segar 3 ini juga terdapat 6 buah sayuran yang harus anda tebak keberadaannya antara lain Kedelai, Delima, Chestnut, Melon Madu, Lemon, dan Mangga. Pasti letak dari buah dan sayuran tersebut berbeda-beda, namun bisa juga sama.

Mari kita lihat bersama-sama untuk ke 6 pola buah sayuran pada Koleksi Buah Segar 3 .

Kedelai untuk pola kedelai ini berbentuk anak tangga atau berbentuk dari sinyal dengan 4 petak naik dan turun pada setiap kedelai yang anda dapatkan. Jika anda sudah mendapatkan 1 kedelai maka dengan mudah anda akan medapatkan kedelai yang lainnya yang hampir berdekatan hanya turun dan naik ke bawah untuk pola dari kedelai.

Delima pola delima yaitu berbentuk seperti tombak dengan 4 langkah kepala atas lalu di lanjut kebawah ke samping dan seterusnya kebawah 2 langkah.

Chestnuz  bentuk dari pola Chestnuz ini adalah bentuk seperti tiang kayu atau gawang bola dengan 4 langkah 2 tiang yang berbeda. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar yang akan kami berikan.

Melon Madu bentuk dari pola melon madu ini sama dengan Chestnuz sedikit pun tidak ada berbeda jadi kami tidak akan menjelaskan panjan lebar, cukup nantinya anda melihat gambar yang kami berikan pada bagian bawah.

Lemon bentuk dari pola lemon ini adalah garis bujur dengan 3 langkah, pertama anda harus mendapatkan kepala lalu 2 lainnya berdampingan tidak putus. Untuk lebih jelasnya ada bisa lihat pada gambar di bawah.

Pepaya bentuk dari pola buah pepaya ini seperti bidang miring dengan kotak pertama dengan kotak ke 2 berseberangan kebawah atau sebaliknya. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar di bawah ini.


Nah di atas adalah pola dari koleksi Buah Segar 3 yang dapat anda gunakan sebagai referensi agar mempermudah anda dalam mencapai 100 persen presentasi Koleksi Buah Segar. Menurut kami dari gambar di atas sangat jelas dan dapat digunakan bagi anda. Selain itu untuk reward dari koleksi Buah Segar 3 juga sudah kami paparkan untuk sebagai referensi atau penyemangat anda dalam menyelesaikan misi Koleksi Buah Segar 3.

Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat dan jika tidak keberatan anda bisa lakukan share kepada teman anda yang juga bermain Sawah Hago agar bersama-sama menyelesaikan Misi Koleksi Buah Segar 3. Jangan lupa juga jika ada kata atau kalimat yang menurut anda salah, anda bisa memberitahukan kepada kami melalui kolom komentar yang sudah tersedia.
Semoga beruntung !!