Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Koleksi Buah Segar 4 Sawah Hago

Hai semua maaf jika kami jarang update, karena kesibukan dalam dunia nyata. Nah kembali lagi bersama kami pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang Pola Koleksi dari Buah Segar 4 pada Sawah Hago. Pola buah segar 4 ini adalah lanjutan dari pola buah segar 3, yang pastinya jika anda berhasil menyelesaikan koleksi buah segar 4 ini seperti biasa akan mendapatkan reward. Untuk reward dari Buah segar 4 ini adalah bangunan awal yang berwarna biru bisa anda dapatkan ketika menyelesaikan koleksi hingga 100 persen dari semua koleksi buah segar 4 ini.


Nah di atas adalah reward yang akan anda dapatkan ketika anda berhasil menyelesaikan koleksi dari Buah Segar 4. Seperti biasa pada koleksi buah segar 4 ini terdapat enam buah sayuran yang harus anda selesaikan dengan masing-masing presentase mencapai 100 persen. Buah sayuran tersebut seperti Jeruk Bali, Jamur, Nanas, Indocalamus, Bayberry, Duren.

Kita akan membahas satu persatu dari pola ke enam buah sayuran tersebut, dan pastinya jika anda menyelesaikan step by step dari buah sayuran tersebut anda akan mendapatkan reward seperti biasanya. 
Mari kita membahas untuk Pola Koleksi Buah Segar 4 Sawah Hago
Jeruk Bali untuk pola nya berbentuk segi empat dengan rotasi di putar 45 derajar, susah jika kita akan menjelaskan dengan kata-kata namun untuk jeruk bali sendiri mempunyai empat langkah untuk anda menebak keberadaan dari buah tersebut.

Jamur pola dari jamur sendiri sama memiliki 4 langkah juga dengan bentuk 2 langkah menurun ke bawah dan dilanjutkan dengan pada kolom ke dua juga 2 langkah, untuk lebih jelas nanti anda bisa melihat gambar pola di bawah.

Nanas untuk pola nanas ini memiliki empat langkah dengan bentuk seperti ikan jika anda bisa membayangkannya. Pola nanas ini bisa dibilang sangat mudah di tebak akan tetapi jika menggunakan kata-kata akan susah lebih jelasnya anda bisa melihat pada gambar pola.

Indocalamus untuk indocalamus memiliki 3 langkah untuk menebak letak dari pola ini, dengan bentuk segitiga 60 derajat. Pola Indocalamus ini juga sangat mudah jika anda mengetahuinya namun untuk lebih jelasnya juga anda bisa melihat pada pola gambar.

Bayberry untuk pola bayberry ini hampir sama dengan indocalamus juga memiliki 3 langkah untuk menebak letak dari keberadaan bayberry. Gambar polanya seperti segitiga 210 derajat berbalik dengan Indocalamus dapat anda lihat pada gambar pola.

Duren untuk pola yang terakhir dari koleksi buah segar 4 ini sangat mudah memiliki 3 langkah untuk menebak letak keberadaan duren. dengan pola segitiga 45 derajat yang akan jelas pada pola gambar bisa anda lihat di bawah.


Nah di atas adalah gambar dari pola buah segar 4 yang dapat anda gunakan sebagai referensi dan gambar tersebut yang pastinya valid. Terakhir dari kami jika artikel ini bermanfaat anda bisa share keteman dekat anda yang juga bermain Sawah Hago agar bersama-sama anda dan teman dapat membuka semua reward dari misi Koleksi Sawah Hago.
Terima kasih semoga berhasil !!