Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cobain Game Baru Hago, Game Seru Gila Masak !

Hago estafet meluncurkan aplikasi game-game baru yang seru dan unik, tentu membuat sobat Hago semakin ketagihannn. Setelah meluncurkan Penembak Jitu kini meluncurkan game kuliner gan,, ha ha ha yaitu game Gila Masak.


Pertama anda akan menemukan beberapa fitur yang ada di halaman awal game gila masak hago. Fitur tersebut antara lain

  • Mulai berfungsi untuk memulai game gila masak.
  • Rank berfungsi untuk menunjukkan peringkat anda secara nasional.
Kemudian anda klik mulai untuk bermain gila masak hago ini ya, selanjutnya akan dipilihkan secara otomatis musuh anda.


Buat sobat pecinta Hago yang demen masak memasak, sekarang kalian bisa duel dengan lawanmu untuk menyiapkan hidangan dengan cepat dan sesuai dengan permintaan pelanggan yang datang.

Kalian disediain 4 kompor untuk memasak dan meja untuk menyediakan 4 porsi makanan. 1 alat untuk menyediakan minuman, 2 macam sayur dan 1 sambal.
adu ketangkasan dengan lawan kalian dengan mengatur menu yang akan dimasak sesuai dengan pesanan pelanggan yang datang.

Kalian harus menyelesaikan pesanan lebih banyak dari lawan kalian, makin banyak menyelesaikan pesanan kalian komisi nya besar gan (udah kaya kerja di restoran aja).

Dibalik kesuksesan Hago yang bisa booming dengan cepat, Hago mengemas game nya dengan karakter game yang simple tapi bisa membuat ketagihan sobat Hago, iya kan ??
Hago Juga cermat dalam membuat game yang sesuai dengan kondisi sekarang, contoh nya pelanggannya cewek nih, cewek milenial kan jarang masak sendiri alias lebih praktis beli, ya kan ?

Lalu ada Driver ojol juga.....Tau kan jaman sekarang lebih suka dapet promo dari aplikasi pemesanan makan lewat online ? daripada capek macet dijalan?

Jangan sampe kelamaan gan karena si doi bisa di komplain yang pesen makanan lewat online, haha
Buruan cobain game nya