Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 6 Skin Baru Mobile Legends yang akan Dirilis Juni 2019

Daftar 6 Skin Baru Mobile Legends yang akan Dirilis Juni 2019

Buat yang suka numpang wifi di warkop trus nyalain aplikasi dahsyat luar
biasa, apalagi kalau bukan game fenomenal Mobile legend Bang - Bang .

Dibalik Fenomenal nya game Mobile Legends salah satunya pihak Mobile Legend aktif mluncurkan skin - skin baru yang membuat kalian selalu ketagihan, betul bukan ??

Buat yang suka kepoin game favorit kalian ini, ZonagameID ngasih bocoran nih skin
yang bakal rilis bulan Juni 2019.

1. Helcurt - Evolved Predator


Skin Special dengan nama Evolved Predator. Helcurt terlihat seperti kalajengking menyeramkan pada skin Special-nya tersebut. Hingga kini Helcurt diketahui baru memiliki skin Normal dan Elite.

2. Johnson - Wreck King


Salah satu hero tank Atos ialah, Johnson, bakal mendapatkan skin Epic baru!! Skin bernama Wreck King ini menjadikan Johnson bak mobil bor penghancur dengan warna kuning bikin dia makin keliatan atos gan.

3.Harley -V.E.N.O.M. Octopus


Harley menjadi hero ketiga yang menjadi anggota squad V.E.N.O.M. Setelah Angela dan Grock,  Sesuai nama skinnya, Octopus, Harley memiliki topi berbentuk gurita pada skin ini dengan warna khas squad ini, yaitu dominan ungu dan hijau.

4. Leomord - Triumph Eagle


Hero fighter berkuda, Leomord, juga sama seperti Helcurt, yaitu bakal diberi skin Special terbaru. Skin Triumph - Eagle ini merupakan skin limited untuk event Mobile Legends SEA Cup (MSC) 2019. Event ini bakal berlangsung di Filipina pada 19-23 Juni mendatang.

5. Zhask - Cancer


Zhask bakal mendapatkan skin terbaru yang bernama Cancer. Dari namanya, kalian pasti bakal tau kalau skin ini bakal jadi skin Zodiac yang bisa didapatkan melalui Zodiac Summon. Biasanya skin Zodiac dirilis pada tanggal 21 disetiap bulannya.

6. Kaja - Kaminari


Kaja dikabarkan bakal punya skin Starlight bulan Juni mendatang bernama Kaminari. Kalau kalian pengguna setia hero Kaja, buruan nabung buat mendapatkan skin limited Starlight Member ini.