Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Mobile Legend Hero Badang, Dijamin MVP

Badang, Hero Garang dengan tinju saktinya.

Badang adalah hero yang sangat kuat dengan kekuatan tinju saktinya. Moonton terlihat makin intens untuk lebih dekat kepada penggemar setia Mobile Legends di seluruh negara, Setelah Kadita (Indonesia) dan Minsitthar (Myanmar), kali ini Malaysia, yang mendapat jatah hero lokal baru bernama Badang.

Badang dikisahkan sebagai jawara dari sebuah desa nelayan kecil yang ada di sisi selatan Land of Dawn. Badang membantu nelayan untuk menangkap ikan dan membantu yang lemah. Sayang, kedamaian yang ada di desa tersebut terganggu oleh kehadiran monster jahat yang selalu mengambil ikan hasil tangkapan rakyat serta menghancurkan kapal.

Badang melawan monster tersebut. Lewat pertarungan sengit, dia berhasil mengalahkan monster tersebut dengan konsekuensi kedua tangannya yang terluka parah. Setelah mengalahkan monster, Badang melihat ada mutiara yang bersinar pada monster tersebut. Setelah dilepas, monster tersebut berubah wujud menjadi water elf yang mengaku termakan kekuatan jahat.

Sebagai rasa terima kasih telah menyelematkan dirinya, water elf tersebut memberikan kekuatan luar biasa pada kedua tangan Badang. Badang adalah hero yang sangat kuat dengan kekuatan tinju saktinya. 

Biar enggak penasaran sama kemampuannya, yuk cek penjelasan serta analisis dari semua skill miliknya di bawah ini!

1. Skill Pasif - Chivalry Fist


Skill pasif yang terbilang sangat berbahaya bagi musuh. Setelah dua kali menyerang dengan Basic Attack, Badang akan mengeluarkan tinju saktinya pada serangan ketiga. 
Tinju sakti ini akan memukul mundur musuh serta menimbulkan damage sebesar 120% Total Physical ATK. Serangan Badang mendapat tambahan damage, musuh juga akan terkena efek crowd control. Apalagi jika berada di sekitar tembok.

2. Skill 1 - Qigong Fist


Badang memusatkan kekuatannya pada tinjunya untuk mengeluarkan tinju angin ke arah musuh. Tinju angin ini akan menimbulkan damage sebesar 220 (+70% Total Physical ATK) sekaligus memperlambat gerakan musuh yang terkena serangan.
Skill ini juga memiliki efek yang sama dengan skill pasif. Jika skill ini mengenai musuh yang berada di sekitar tembok, Musuk akan terkena Damage tambahan sebesar 220 (+70% Total Physical ATK). Sebagai catatan, serangan dari skill ini berlaku sebagai Basic Attack. Jadi, sekali serang dengan skill ini dapat menambah stack dari skill pasif.

3. Skill 2 - Fist Break


Badang akan melesat dengan cepat ke arah yang lo tentukan. Jika mengenai musuh, serangan ini akan menghasilkan damage sebesar 230-380 (+50% Total Physical ATK). Musuh yang terkena skill ini pun akan terpukul mundur. Tak selesai sampai situ, serangan ini juga menghasilkan 'tebing' rintangan tepat di depan arah musuh.

4. Skill Ulti - Fist Crack


Badang akan mengeluarkan serangan tinju beruntun ke arah musuh. Setiap tinjunya akan menghasilkan damage sebesar 140-200 (+50% Total Physical ATK) kepada musuh yang ada di area serangan. Skill ini juga berlaku sebagai Basic Attack.
Saat melepaskan serangan, Badang akan menciptakan perisai khusus. Perisai ini akan melindungi Badang dari efek crowd control yang dikeluarkan musuh. Sayangnya, tak dijelaskan skill tersebut memberikan pengurangan damage.



Hero Mobile Legend satu ini keren banget bukan ? Bukan hanya kemampuan Badang saja yang Overpower, tapi memang perlu build Badang yang pas dengan gaya permainan kamu untuk bisa memaksimalkan tinjunya tersebut. 

Ini dia build Badang, Hero Mobile Legends  dengan damage menyeramkan yang bisa bikin lari lawan-lawanmu.

1. Wizard Boots 


Item pertama yang zonagameindonesia.com rekomendasikan adalah Sepatu Wizard Boots. Dengan sepatu ini movement speed heromu akan meningkat dan HP bertambah sebesar 300, efek Plunder yang ditawarkan bisa mempercepat kamu untuk membeli item lainnya.

2. Demon Hunter Sword


Ini adalah Senjata pertama Hero Badang Mobile Legends yang wajib kamu punya. Kalian harus segera mengumpulkan banyak uang untuk memiliki ini. 
Attack speed badang akan bertambah 25% dan efek pasif dari senjata ini sangat memaksimalkan kemampuan pasif dari Badang, setiap pukulan normal yang keempat akan menghasilkan efek stun.

3. Endless Battle


Inilah populer di kalangan para hero yang ingin menghasilkan damage besar. Badang kamu juga butuh ini nih. Selain item ini menawarkan banyak sekali penambahan atribut, namun efek pasif dari item ini sangat membantu kombinasi dari Badang itu sendiri, jangan heran jika nanti setiap pukulan yang dihasilkan bisa mencapai 1000 damage.

4. Wings of the Apocalypse Queen


Walaupun tubuhnya sangat besar, bukan berarti ketahanan tubuhnya juga demikian. Badang minim defense crowd control. Ini nih kekurangan dari hero Badang Mobile Legends. 
Dengan adanya item ini, keterlibatan kamu di dalam pertarungan tim bisa menjadi tahan lebih lama. Wipe tim musuh ? gampang banget coba deh.

5. Blade of Despair


Build Item Badang ini fokus meningkatkan kemampuan dari damage tinju miliknya. Sehingga Blade of Despair menjadi item yang wajib untuk kamu pegang di pertengahan game.
Dijamin jika kamu sudah berada di tahap ini, kombinasi dari skill milik Badang ini bisa dengan cepat menghabisi musuh-musuhnya. Lawan Johnson? Coba aja pasti gampang cuy. 

6. Berserker Fury


Item wajib di akhir game adakah Berseker Fury. Dengan item ini damage pukulan badang bisa lebih maksimal. Build Badang Mobile Legends kalian sudah lengkap, sebelum punya ini kalian pasti sudah dapet kill banyak kan ? Ditambah item ini Badang bisa sering menghasilkan damage kritikal miliknya pada skill ultimate.

Dengan build badang ini, dijamin kalian bisa auto MVP ber turut-turut.

Gimana Guys? langsung coba aja, setelah coba jangan lupa kasih komen ya.
Tunggu tutorial selanjutnya