Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pilihan Game Android Booming yang Dapat Kamu Mainkan


10 Pilihan Game Android Booming yang Dapat Kamu Mainkan10 Pilihan Game Android Booming yang Dapat Kamu Mainkan



Mudahnya Mencari Game Android di Smartphone


Di zaman sekarang, harus diakui jika mencari game android untuk kebutuhan hiburan memang hal yang begitu mudah. Hanya tinggal mengklik Google Play Store, kita dapat menemukan berbagai macam jenis game dengan jumlah yang tidak terhitung. Sayangnya, tidak semua game mempunyai kualitas yang “oke”, kadang kita menemukan game dengan performa dan desain yang mengecewakan.

Pilihan 10 Game di Android yang sedang Booming


Untuk menemani kebosanan Kamu, berikut beberapa pilihan game di android yang sedang booming, antara lain:

  1. Mobil Legends

Mobil Legends atau yang sering disingkat ML adalah game dengan genre MOBA atau Massive Online Battle Arena. Ada berbagai macam karakter dengan kekuatan yang berbeda sehingga, kita lebih terhibur dan tidak mudah bosan. Selain itu, kita dapat membuat sebuah squad bersama dengan teman-teman untuk melawan pemain lain.

  1. Class of Clans

Class of Clans atau yang sering disingkat dengan COC merupakan game strategi yang dibuat oleh Supercell. Class of Clans memang bisa dikatakan sukses menarik perhatian, bahkan hingga saat ini pengunduhnya sudah mencapai 500 juta kali. Class of Clans memiliki daya tarik sendiri seperti alur permainan yang mengagumkan dan grafis yang cukup memanjakan mata.

  1. Clash of Kings

Bagi kamu yang sudah lama malang melintang di dunia game, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Clash of Kings. Clash of Kings dikembangkan oleh Elex Wireless. Bagi penyuka game multiplayer, mungkin akan sangat terhibur dan tertantang saat memainkan Clash of Kings.

  1. Lords Mobile

Game dengan genre strategi memang terlihat sangat seksi di mata para gamers. Sebenarnya, apa yang membuat Lords Mobile menarik? selain dari developernya I Got Games yang sudah terkenal, Lords Mobile juga memiliki pertempuran hero yang sangat menarik.

  1. Crisis Action

Game FPS ini akan membuatmu lebih mengasah keterampilan menembak. Selain bisa dimainkan secara online, Crisis Action ternyata juga dapat dimainkan secara offline, walaupun hanya sebatas menguji kemampuan menembak.

  1. Clash Royale

Clash Royal adalah game strategi yang dapat dimainkan real time. Game ini bisa dimainkan oleh mereka yang berusia 13 tahun ke atas. Misi dalam permainan Clash Royale adalah menghancurkan lawan, membentuk clan serta meningkatkan koleksi kartu.

  1. Final Fantasy Awakening

Game ini merupakan salah satu permainan wajib yang harus dimainkan para gamer. Dalam Final Fantasy Awakening, di awal permainan, kamu akan diminta membuat karakter sesuai dengan keinginan. Setelah itu, kamu diharuskan mengikuti cerita game. Mirip dengan game sejenisnya, di Final Fantasy Awakening, kamu memiliki kemampuan bertarung yang berbeda beda.

  1. Zynga Poker

Meskipun dikeluarkan sudah cukup lama, namun tetap saja penggemar Zynga Poker tidak pernah surut. Dalam game ini, kamu bisa bermain bersama dengan teman-teman, bahkan pemain lain dari luar negeri.

  1. 8 Ball Pool

8 Ball Pool adalah game billiard yang menyenangkan karena adanya fitur multiplayer. Dengan adanya fitur ini, para pemain dapat bermain bersama dengan teman mereka secara online. game ini juga memiliki banyak fitur seperti tournaments yang dapat menghadirkan beberapa orang untuk bertanding.

  1. Last Empire

Last Empire merupakan salah satu game strategi, hingga saat ini Last Empire bahkan sudah diunduh sampai 50 juta kali. Game ini sebenarnya merupakan permainan pertempuran untuk melawan zombie dengan jumlah banyak. salah satu tugas kamu adalah melatih prajurit agar menjadi kuat dan tidak kalah saat melawan zoombie.

Nah, itu dia deretan game android yang sedang booming tahun 2019 ini, mungkin beberapa diantaranya malah tidak asing lagi untukmu. Jadi, mana game yang akan kamu mainkan bersama dengan teman-teman?