Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Bermain PUBG Bagi Pemula yang Wajib Diketahui


5 Tips Bermain PUBG Bagi Pemula yang Wajib Diketahui


5 Tips Bermain PUBG Bagi Pemula yang Wajib Diketahui
5 Tips PUBG Bagi Pemula

Ini Dia Tips Bermain PUBG Bagi Pemula dan Wajib Diketahui
Sudah pernah bermain PUBG belum?

Game yang genre utamanya adalah battle royale ini sedang nak daun. Game ini menjadi permainan yang banyak dimainkan di smarthphone untuk saat ini.  Bisa disaksikan hampir setiap anak muda atau anak-anak familier sekali dengan game ini. Sekilas game ini terlihat rumit bagi yang baru pertama kali memainkannya, karena  belum mengetahui tips bermain PUBG.

Namun, bagi mereka yang sudah lama memainkan game ini dan tahu segala tips memainkannya serta memetik kemenangan, game ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Hanya saja butuh kesabaran, kecerdikan dan trik-trik tertentu untuk menjatuhkan lawan.

Untuk para pemula yang ingin menjadi pemain yang mahir, tenang saja, berikut ini akan dipaparkan beberapa tips yang penting yang harus dilakukan oleh seorang pemula yaitu:

1. Pengaturan Kontrol

Tips pertama  bermain PUBG adalah pengaturan kontrol. Biasanya dalam game ini terdapat pengaturan bawaan yang belum tentu cocok digunakan untuk setiap pemain. Apalagi bagi seorang pemula. Oleh karena itu, pengaturan kontrol harus disesuaikan dengan gaya bermain. Menghindari ketidaknyamanan saat bermain. Jika merasa nyaman tentu akan lebih mudah memainkannya.  Caranya cukup mudah, hanya dengan mengatur sensitivitas pada posisi tombol sesuai dengan kenyamanan.

2. Pemilihan Tempat Pendaratan yang Tepat

Bagi yang belum pernah bermain game ini, mungkin sedikit bingung, tapi tenang saja, asalkan mengetahui dasarnya, tidak akan terasa sulit lagi. Tips selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih pendaratan yang tepat. Karena setiap bermain game ini, Anda akan dibawa dengan pesawat yang mempunyai rute yang berbeda. Akibatnya pendaratan yang dilakukan pun berbeda.

Untuk melakukan pendaratan yang aman , pilihlah yang berada di ujung map. Untuk menghindari musuh. Pilih yang dekat dengan jalan raya sehingga bisa langsung mendapatkan kendaraan. Dengan kendaraan ini, Anda bisa bergerak ke zona yang lebih aman untuk segera mendapatkan peralatan.

3. Item Hunt

Mendarat di ujung atau di tengah  map, sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika berada di tengah map akan lebih mudah mendapatkan senjata untuk bertempur, berbeda dengan ujung map yang harus bekerja keras. Di samping itu senjata yang berada di ujung map tidak sebagus yang ada di tengah. Waktu yang diperlukan untuk mencari senjata yang bagus juga menjadi lama.

Oleh karena itu saat looting atau item hunt, menemukan senjata apa pun, ambil saja. Agar bisa membunuh lawan dengan mudah.

4. Pembekalan Diri

Dalam melakukan permainan, apalagi bagi seorang pemula, pembekalan diri untuk melakukan pertempuran sangatlah penting.  Walaupun di dalam game ini disediakan fitur untuk dapat memilih item, tapi tetap tidak mudah. Karena fitur tersebut justru membuat Anda lupa tentang item yang lebih penting. Maka,mempelajari item yang ada sangatlah penting agar lebih efisien saat melakukan permainan.

5. Pemilihan Senjata

Dalam battle royale ini, pemilihan senjata sangatlah penting sehingga lebih mudah untuk menaklukkan lawan. Terdapat banyak pilihan senjata yang nantinya akan digunakan. Dengan demikian Anda harus paham apa saja kelebihan, kekurangan serta fungsi setiap senjata yang ada.

Sejatinya, permainan battle royale PUBG ini tidaklah rumit sesuai dengan persangkaan. Apabila telah mengetahui bagaimana cara menjalankan permainan ini dan segala triknya, akan lebih mudah. Ditambah lagi jika mengetahui tips bermain PUBG bagi seorang pemula yang masih terasa asing dan kikuk dengan game ini. semoga bermanfaat.