Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Lengkap Hero Mobile Legend - Hayabusa

Hayabusa - Single Fighter Insane Damage


Hero Mobile Legend Tipe Assasin salah satunya adalah Hayabusa, Hero dengan skill teleportation dan bisa mencuri gold dari crab, dan turtle. Memiliki damage yang besar di akhir-akhir game. sangat bisa diandalkan untuk war 1 vs 1.
guide Hero mobile legend - hayabusa

Kelebihan yang dimiliki Hayabusa.

1. Memiliki Mobilitas yang tinggi, ini adalah skill kedua yang bisa membuat Hayabusa berpindah dari lane satu ke lane lainnya. kalian bisa memanfaat kan skill ini untuk menyerang, kabur, atau menggoda teman kalian karena skill ini memiliki efek slow. sehingga kamu menjadi lebih mudah kabur dari kepungan lawan kalian.

2. Serangan Besar, Hero ini memiliki skill-skill dengan damage yang tinggi, cocok menggunaka item blooglust axe dengan tambahan efek lifesteal sebesar 20%.

3. Push Tower dengan mudah, dengan mobiloitas yang tinggi Hayabusa bisa menjadi penghancur turret saat kalian lengah karena terlalu sering war dan melupakan hero satu ini.

4. Hero poke paling menjengkelkan, skill 2 nya bisa dijadikan alat untuk menyerang dan menhindar dengan mudah membuat musuhmu gregetan melawan mu.

Kelemahan yang harus kalian atasi pada Hayabusa.

1. Lembek dan Lemah saat war ramai, damage yang besar tentu akan diimbangi dengan defense yang lembek, hero assasin satu ini sangan lembek dan rentan di awal - awal game, jadi kalian harus waspada.

2. Ketergantungan dengan skill dan buff, hero dengan skill aktif untuk menyerang dan menghindar, jadi kalian harus waspada dengan delay tiap skill.

3. Hero 1 Vs 1, akan menjadi kelemahan jika tim kalian tidak mendukung / mengimbangi kelemahan kalian ini, Hayabusa sangat rentan terhadap tim war / 5 vs 5, kalian harus cermat sebelum menyerang dan sudah memperhitungkan untuk lari saat situasi tidak mendukung.

Tips build hero Hayabusa

Seperti pada umumnya item untuk assasin dengan mengandalkan damage yang besar. bebeapa item yang bisa kalian padukan agar Hayabusa bisa menutupi kelemahannya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki.
item build hero hayabusha ml
skema item build Hayabusa

1. Bloodlust Axe, item early game yang harus segera kalian miliki sebelum kalian terlambat, fokus farming terlebih dahulu.
2. Magic Shoes, untuk kecepatan berjalan
3. Magic Blade, item damage pertama yang harus kalian miliki, +60 damage dan +24 tambahan sheild.
4. Hunter Strike, item damage kedua
5. Malefic Roar, item ini sangan membantu kalian untuk push turret, push lari - push lari, sampai kalian menjadi kuat di akhir game.
6. Blade of Despair, item terakhir, kalian bisa mencobanya

Rekomendasi urutan skill Hayabusa : 

1: Phantom shurikens
2: Quad shadows
3: Phantom shurikens
4: Ougi – shadow kill
5: Phantom shurikens
6: Phantom shurikens
7: Ougi – shadow kill
8: Quad shadows
9: Quad shadows
10: Phantom shurikens
11: Phantom shurikens
12: Ougi – shadow kill
13: Quad shadows
14: Quad shadows
15: Quad shadows

Rekomendasi Teman Lane yang cocok untuk Hayabusa : 

1. Chou
2. Zilong
3. Akai

Lawan Empuk untuk Hayabusa : 

1. Harley
2. Karrie
4. Karina

Lawan Lane yang harus kalian waspadai : 

1. Zilong
2. Aurora
3. Sun

Hayabusa sangat kuat dari beberapa hero mobile legend lainnya, damage yang besar, lincah, 1 vs 1 dipastikan menang, kelemahan di early game tapi biasa diatasi dengan teman lane kalian yang bisa membantu kalian untuk bisa survive di early game, segera mengumpulkan gold dan segera naik level. secepatnya kalian memiliki Quad Shadow, setelah punya item ini kalian bisa wipe out tim lawan kalian :)
Demikian panduan build hero Mobile Legend - Hayabusa ala ZGameID nantikan update selanjutnya.