Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ling - Hero Baru Mobile Legend 2019

Hero Baru, Ling - Assasin Lincah Bisa Naik Dinding 

Ling - Hero Baru Mobile Legend 2019

Kabarnya Moonton akan merilis hero baru pada tahun 2019 ini setelah Marsha rilis pada original server nantinya. Hero baru ini mempunyai kelincahan luar biasa, dapat dibilang mirip dengan lincahnya Fanny. Jika dilihat dari status atribut yang Ling miliki, ia merupakan seorang Assasin yang lincah dan memiliki spesialisasi burst & reap, tentutnya dengan burst damage hero ini bisa membunuh musuh dengan sekejap, dan juga reap yang berarti hero ini dapat kabur dengan lincah.

Ling ini mempunyai skill unik yaitu hero ini bisa berdiri ataupun melompat ke atas tembok serta menyergap musuh dari atas tembok tersebut.

Skill dari hero Ling sendiri dapat dikatakan OP, sebab damage yang dikeluarkan dari skill- nya sangat besar. Berikut Skill- Skill hero baru Ling Mobile Legends 2019 :

Skill Pasif– Cloud Walker

Skill Lightness Ling yang luar biasa membantunya melompat dari tembok ke tembok. Hero Ling wajib komsumsi Lightness Point relatif buat memakai skill Lightness- nya.
Dikala terletak di bilik, Ling memulihkan 2 Lightness Point tiap detik. Serta tiap kali Ling membagikan Damage kepada lawan, ia hendak memulihkan 5 Lightness Point.

Skill 1– Finch Poise

Hero Ling memakai Qinggong( Skill Lightness point) yang dimilikinya buat melompat ke bilik yang diarahkannya serta melompat tanpa memakai CD sama sekali.

Skill 2– Defiant Sword

Ling menyerang ke arah lawan yang sudah ditentukan serta menusuk lawan terdekat yang terletak di dalam posisi kesimpulannya, membagikan 70(+123) damage. Serbuan menusuk hendak diidentifikasi bagaikan Basick Attack dengan bonus 25% Crit Chance, sehingga dapat memunculkan dampak Attack.
Yang membuat hero ini OP, bila Ling terletak di tembok serta memakai skill ini buat melanda musuh yang di tanah. Bila serbuan ini membagikan Crit damage, lawan yang terletak di zona hendak di- slow sebesar 30% sepanjang 1 detik.

Skill 3 Ultimate– Tempest of Blades

Ling melompat ke atas serta melaksanakan channeling sepanjang 2. 5 detik, serta sepanjang waktu itu pula dia hendak jadi immune terhadap seluruh damage. Skill ini membagikan 250(+264) damage kepada lawan yang terletak di dalam zona dampak.
Pada ujung dari Sword Field, hendak ada 4 Field Eyes Tempest of Blades. Dengan memegang Field Eyes, Ling bisa me- reset Cooldown skill Defiant Sword serta memulihkan 5 Lightnness Point.

Seperti itu sedikit uraian menimpa skill dan kepribadian hero Ling Mobile Legends. Bila kamu penasaran dengan hero baru Assassin Ling ini, kamu dapat masuk dalam server Advance sebab dikala ini hero Ling dapat kamu mainkan secara free di Mobile Legends.