Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mobile Legend, Menaikkan Level Hero dengan Farming

Tips Mobile Legend untuk Menaikkan Level Hero

Menaikkan level hero dengan cepat gampang - gampang susah, banyak sekali tips yang dapat kalian pelajari agar kalian bisa menjadi MVP di Game Mobile Legend.
Cara Cepat  Menaikkan Level Hero Mobile Legend
Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menaikkan level hero adalah farming. Farming di mobile legend adalah sebuah istilah membunuh monster hutan. Selain menaikkan level, melakukan farming juga bermanfaat untuk menambah damage, kecepatan dan HP (nyawa).
Level hero yang meningkat akan semakin memudahkan Kamu memenangkan pertandingan. Tak ayal, tips mobile legend untuk menaikkan level hero ini pun sering dicari-cari pemula.

Tips Menaikkan Level Hero dengan cepat sebelum musuh kalian jadi lebih dulu.


Saat ingin melakukan farming, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan, antara lain:

Membeli item jungle

Jika Kamu ingin naik level dan cepat farming, membeli jungle dapat dilakukan. Item jungle akan membantu menambah damage hero, serta mendapatkan tambahan exp. Jika Kamu belum terbiasa melakukan farming, sebaiknya beli item jungle seharga 280 saja. Item jungle ini hanya mampu menambah exp, tetapi tidak menambah damage hero. Jika sudah terbiasa, Kamu bisa membeli item jungle dengan harga 700-an yang dapat menambah damage dan exp.

Ambil Buff atas

Saat permainan baru dimulai, Kamu harus mengambil Buff atas terlebih dahulu, sebelum tampil di hadapan musuh. Agar lebih cepat, Kamu bisa menggunakan speel retribution.

Bunuh monster hutan

Setelah mengambil buff atas, segera menuju ke top lane dan bunuh semua monster terdekat terlebih dahulu. Jika kamu mengambil buff atas dan membunuh monster sendirian, makan level hero sekarang menjadi 3.

Membersihkan minions

Kebanyakan orang langsung membersihkan minions, setelah ambil buff atas. Namun, hal ini tidak direkomendasikan, karena musuh tidak akan begitu terkejut. Sebaiknya kamu membunuh monster hutan terlebih dahulu sebelum membersihkan minion. Semakin banyak minion yang Kamu bunuh, maka level hero juga akan naik dan exp yang didapat juga semakin banyak. Selain itu, membunuh minions juga dapat menjaga turret dari serangan musuh, menambah gold, dan mendapatkan informasi tentang musuh.

Membunuh keong

Saat membersihkan minions gelombang pertama, akan muncul lagi minions gelombang kedua. Jika jumlah minions semakin banyak, Kamu bisa membunuh keong terlebih dahulu untuk mendapatkan gold. Namun, saat membunuh keong usahakan menjauh dari lane, sehingga gold tidak dicuri musuh. Kamu juga dapat simpan retribution terlebih dahulu, sambil menunggu momen yang tepat.

Gank di lane lain

Jika sudah melakukan semua langkah di atas, maka Kamu sudah sampai pada skill Ultimate. Kamu dapat melakukan gank di lane lain, sehingga musuh akan terdesak. Melakukan hal ini akan meningkatkan level hero lebih cepat.

Mencuri monster lawan

Kamu dapat melakukan farming dengan mencuri monster lawan. Saat melakukannya Kamu harus memperhatikan map musuh terlebih dahulu agar tidak ketahuan.

Membunuh hero musuh

Membunuh hero musuh, merupakan salah satu cara cepat untuk menaikkan level hero mobile legend. Namun, Kamu harus berhati-hati saat membunuh hero musuh agar tidak ketahuan. Beberapa cara yang dapat dilakukan saat membunuh hero musuh adalah memastikan HP atau nyawa hero Kamu masih full, bekerja sama dengan teman, dan jangan memaksa melawan 2 hero sekaligus jika merasa tidak mampu.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menaikkan level hero dengan cepat adalah farming atau membunuh monster hutan. Beberapa tips mobile legend yang dapat dilakukan untuk menaikkan level hero dengan farming antara lain, fokus pada clare lane dan menjadikan farming sebagai sampingan, menggunakan retribution terlebih dahulu sebelum mengeluarkan skill, dan mencuri monster hutan lawan. Sebaiknya lakukan farming seperlunya, saat Kamu ada di top lane, lakukan farming di atas saja, jangan sampai melakukan farming di botom lane, karena akan membuang banyak waktu.